Rabu, 06 Juni 2012

Hanya Jagad Kecil Seorang Ndari...


Salam,

Adakah yang lebih berkesan dari selain mesin waktu? Tatkala ia berdetak merangkai semua yang bernama hiasan sekaligus kiasan?

Mesin waktu bak jagad maha luas. Seperti mulut ikan paus raksasa. Kita selalu tertelan di dalamnya. Setiap saat. Dan di dalam perut buncit itu, segalanya berlangsung--berkejadian.

Blog ini bolehlah dibilang sekadar "pindah rumah" dari blog saya terdahulu [www.sketsajagad.blogspot.com] yang sudah saya hapus akunnya. Mengapa? Ada sedikit--banyak alasan serta gagasan yang tak perlu saya tulis di sini. Tak lebih dari bahawa saya ingin "segar" dengan memiliki blog baru atas nama saya sendiri. [hehehe].

Semoga hadirnya rumah maya saya yang baru ini tidak merugikan pihak mana pun, syukur-syukur bisa bermanfaat. Meski mungkin, ke depannya masih terus sebagai area belajar menulis saya [yang tak kunjung produktif-produktif ini].

Tabik,
Akhiriyati Sundari

;))

2 komentar:

  1. launching blog, cheerss... kopi panas ki!! wkwkw

    BalasHapus
  2. Bukan kopi panas. Hanya segelas susu soklat panas. Dan seiris wortel. Kwkwkw..

    BalasHapus